Recents in Beach

Recent in Sports

3/Sports/post-list

REINCATNATION - Novel Ongoing di wattpad

Hallo sobat Pen,
Kali ini saya akan berbagi sedikit hasil karya saya. Yah, meskipun masih belum sempurna. Hehehehe.

Yoi, bener banget. pada postingan kali ini, saya pengen memperkenalkan seri cerita pendek berkelanjutan (apasi istilahnya aku juga nggak tahu, wkwk). Seri ini saya beri judul "REINCATNATION". bercerita tentang seorang anak golongan atas yang mencintai kucing misterius yang ditemukan oleh ibunya. Kenapa dia mencintai kucing? apa dia nggak waras? hehehe. kalo kalian masih penasaran, bisa langsung saja cari di Wattpad dengan memasukkan kata kuncinya "REINCATNATION"



ini untuk penampakan covernya, wkwk.




Bagi sobat Pen yang suka baca atau ngulik cerita di Wattpad, silakan mampir baca sebentar. (maksa banget ya)

Oke, sekian dulu postingan kali ini. Jangan lupa share ya sobat Pen.

REINCATNATION - Novel Ongoing di wattpad REINCATNATION - Novel Ongoing di wattpad Reviewed by dandy on Friday, April 12, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.